RPP K13 revisi 2017 SMA Wajib Matematika Kelas X

RPP K13 matematika SMA kelas X kurikulum 2013 lengkap doc dirancang dalam bentuk Silabus dan rencana mengajar yang mengacu pada Standar Isi. Perencanaan pembelajaran meliputi penyusunan rencana pelaksanaan pembelajaran dan penyiapan media dan sumber belajar, perangkat penilaian pembelajaran, dan skenario mengajar.

Penyusunan Silabus dan RPP Kurikulum 2013 disesuaikan pendekatan pembelajaran yang digunakan untuk menciptakan suasana belajar efektif dan menyenangkan, metode ini dapat merubah kejenuhan siswa dalam melaksanakan kegiatan belajar akan tetapi keberhasilan cara tersebut tidak bisa instan sehingga pengajar harus melakukan beberapa kali eksperimen, menguasai materi, mengembangkan kreatifitas, serta mengetahui latar belakang karakter murid.

Sebagai contoh di antara sekian murid terdapat salah satu siswa hiperaktif, ini bisa di manfaatkan dengan melakukan hubungan komunikasi sehingga peserta didik lainnya akan terpancing menjadi interaktif. Berikan beberapa gambaran tentang masa depan seperti melanjutkan kuliah di universitas mancanegara gratis tapi harus berprestasi, kemudian jelaskan bagaimana proses mendapatkan beasiswa S1 maupun master,  hal tersebut bisa dijadikan motivasi belajar.
dirancang dalam bentuk Silabus dan rencana mengajar yang mengacu pada Standar Isi RPP K13 revisi 2017 SMA Wajib Matematika Kelas X

RPP K13 revisi 2017 SMA Wajib Matematika Kelas X Semester 1 dan 2

Update terbaru dari contoh RPP K13 adalah penyusunan rencana kegiatan pembelajaran tatap muka untuk satu pertemuan atau lebih sesuai target kemdikbud. RPP Kurikulum 2013 dikembangkan dari silabus untuk mengarahkan kegiatan pembelajaran peserta didik dalam upaya mencapai Kompetensi Dasar (KD). Setiap pendidik pada satuan pendidikan berkewajiban menyusun RPP secara lengkap dan sistematis agar pembelajaran berlangsung secara interaktif, inspiratif, menyenangkan, menantang, efisien, memotivasi peserta didik untuk berpartisipasi aktif, serta memberikan ruang yang cukup bagi prakarsa, kreativitas, dan kemandirian sesuai dengan bakat, minat, dan perkembangan fisik serta psikologis peserta didik. RPP disusun berdasarkan KD atau subtema yang dilaksanakan kali pertemuan atau lebih.

RPP K13 revisi 2017 Matematika Kelas 10


Dalam rangka membantu para rekan guru dalam membuat dan menyusun RPP berikut kami berikan RPP K13 Matematika SMA kelas 10 sesuai dengan permendikbud no 22-24 lengkap.
Demikian semoga bermanfaat. Terima kasih
LihatTutupKomentar